ABOUT US

HISTORY

Dimulai pada tanggal 17 April 2007 Gereja ini bernaung di salah satu sinode, dan memiliki visi membangun jemaat yang cerdas, dewasa dan kreatif. Seiring berjalannya waktu, Tuhan memberikan petunjuk untuk fokus penuaian di kota jakarta sehingga pada tanggal 17 Juli 2017 secara resmi dengan Akta Notaris No.17 dibentuklah JHCC. Selain fokus untuk pelayanan penggembalaan, JHCC juga membina beberapa Gereja di Indonesia, maupun di luar negeri. Dengan memanfaatkan media sosial, Gereja JHCC ingin membawa jemaat fokus ke masa depan pada panggilannya di dalam Tuhan Yesus. Sesuai visi dari Tuhan untuk menjadi wadah bagi semua, maka per tanggal 1 Juni 2024 berubah nama menjadi Gereja Bahtera Indonesia sesuai akta notaris No. 13 tanggal 27 Mei 2024

OUR FOUNDER

Ps. Victor Abraham – Pada tahun 1996 memulai karir sebagai seorang Salesman dan berhasil menjadi “FA of The Year” dengan penjualan 1000 unit polis asuransi pada tahun 1997. Terus berkarir di berbagai Perusahaan Nasional & Internasional dengan jabatan terakhir sebagai Sales & Marketing Director.

 

Kemudian pada akhir tahun 2008 memutuskan untuk mengambil langkah menjadi Pendeta sepenuh waktu dan saat ini melayani sebagai Gembala Jemaat Gereja JHCC PIK dan JHCC MTen. Sesuai visi dari Tuhan untuk menjadi wadah bagi semua, maka per tanggal 1 Juni 2024 berubah nama menjadi Gereja Bahtera Indonesia sesuai akta notaris No. 13 tanggal 27 Mei 2024. Melayani di organisasi, membina beberapa Gereja di Indonesia dan di luar negeri, dan juga melayani sebagai penginjil di berbagai denominasi Gereja dengan mengedepankan pelayanan keluarga bersama istri Ps Silvia Khoeway, juga anak-anak Vicsel Imanuel, Vicia Manuela, dan Vivia Imanuela, serta menantu Michelle Gunawan.